10 Hal yang Perlu Diketahui Saat Traveling ke Italia

10 Hal yang Perlu Diketahui Saat Traveling ke Italia

0 Comments

Traveling ke Eropa bisa sangat membuka mata bagi banyak orang. Bagi mereka yang belum pernah meninggalkan Amerika Serikat, Eropa secara harfiah adalah permainan bola lainnya. Di seluruh benua ada sejumlah bahasa berbeda yang diucapkan, dan budaya serta tradisi untuk dipahami, dan Italia tidak terkecuali.

Kekuatan budaya Italia adalah masih mempertahankan sejumlah adat dan tradisi Italia yang kaya yang berabad-abad lalu. Negara yang melahirkan Renaissance dan makanan terkenal di dunia, Italia dicintai oleh jutaan orang dan dapat dibandingkan dengan sangat sedikit.

Jadi, sebelum Anda pergi, berikut adalah 10 hal yang perlu diketahui saat traveling ke Italia:

1. Orang Italia Suka Makan

Makanan adalah bagian terpenting dari budaya Italia. Tidak hanya mereka suka makan makanan, tetapi mereka benar-benar menghargai makanan berkualitas baik. Tidak seperti AS, makan di Italia bukan soal kuantitas, ini soal kualitas. Selalu ada waktu untuk berhenti dan makan di Italia dan selalu ada waktu untuk menunggu makanan yang dimasak di rumah – Anda akan kesulitan menemukan makanan cepat saji di kota-kota ini. Makanan bukanlah momen praktis yang cepat untuk membuat Anda tetap hidup, di Italia, makanan merupakan saat sosial dengan anggur dan roti untuk memulai, dan dapat bertahan lebih dari dua jam.

2. Orang Italia Suka Berbicara Tentang Emosi Mereka

Jika Anda tidak berbicara bahasa Italia maka kadang-kadang tampak seolah-olah setiap orang Italia suka berdebat. Ini tidak benar, mereka adalah orang yang sangat bersemangat tetapi tidak selalu berarti apa yang Anda pikirkan. Orang Italia lebih suka membicarakan berbagai hal, betapapun sulitnya sampai itu diselesaikan, mereka biasanya akan menikmati pelukan yang penuh kasih pada akhirnya – itu adalah terapi dan sehat.

3. Produknya Segar dan Lokal

Di setiap toko lokal atau pedagang besar di Italia, Anda hanya akan menemukan makanan berkualitas tinggi untuk dijual. Toko-toko Italia tidak menjual makanan olahan yang dapat Anda temukan di beberapa supermarket AS, mereka kebanyakan menawarkan pelanggan alternatif segar yang lezat, seperti sayuran lokal dan daging yang telah dibantai secara lokal.

4. Mereka Mengatakannya Seperti Itu

Di AS terkadang kita menahan pikiran dan perasaan kita agar tidak menyinggung orang yang kita bicarakan, bukan di Italia. Orang Italia akan melakukan ini paling sering ketika datang ke berat badan. Mereka tidak takut mengomentari berat badan seseorang, dan bahkan dikenal berbicara tentang berat badan orang asing. Ini sebagian berkaitan dengan poin pertama, mereka menyukai makanan dan sebagai hasilnya mereka percaya orang kurus perlu makan lebih banyak!

5. Orang Italia Tidak Terburu-buru

Kehidupan di kota Italia sifatnya lambat. Ada sangat sedikit kesibukan untuk mendapatkan tempat, terutama untuk tidak bekerja, dan mereka sangat senang karenanya. Ini bisa berarti antrean yang lebih panjang di kantor pos daripada yang Anda temukan di AS, tetapi Anda akan lebih bahagia karenanya!

6. Mereka Memiliki Selera Fashion yang Sempurna

Orang Italia berpakaian bagus, tidak bisa dipungkiri. OK, jadi Anda mungkin menemukan beberapa orang berpakaian bagus di kota-kota besar, seperti New York dan Chicago, tetapi di Italia itu level lain. Orang Italia berupaya keras dalam penampilan mereka sehari-hari, dan sangat menyenangkan untuk ditonton. Tidak hanya ini tetapi juga luar biasa menjadi bagian darinya. Sebagai rumah bagi beberapa perancang paling terkenal di dunia, Milan dan Roma menawarkan kawasan perbelanjaan perancang yang menawarkan surga belanja.

7. Orang Italia Suka Romansa

Segala sesuatu tentang Italia romantis, terutama ketika Anda bepergian ke sana sebagai turis. Gagasan pacaran dan kencan itu penting dalam budaya Italia, Anda mungkin pernah mendengar tentang ini atau melihatnya di film dan sering kali itu benar. Masuki semangat dan nikmati romansa beberapa landmark romantis paling terkenal di dunia, seperti Romeo dan balkon Juliet di Verona dan Air Mancur Trevi di Roma.

8. Ada Sedikit Ruang Pribadi

Dari sudut pandang praktis, kota-kota Italia lebih kecil dan lebih padat daripada bagian mana pun di AS, lebih sedikit lahan dan banyak orang berarti lebih sedikit ruang. Orang-orang di Italia sudah terbiasa hidup seperti itu, dan menyikat seseorang tidak menjamin kata ‘maaf’ atau kalimat ‘maafkan saya,’ itu hanya bagian dari kehidupan Italia, jadi jangan khawatir!

9. Aperitivo

Tidak ada negara lain di dunia yang merangkul aperitivo (minuman dan camilan sore hari) seperti yang dilakukan Italia. Segera setelah Anda memesan minuman di suatu tempat sekitar pukul 6 sore, prasmanan makanan lezat akan muncul yang entah bagaimana sudah termasuk dalam harga. Kebahagiaan.

10. Es Tidak Penting

Di AS, jika Anda memesan minuman dingin kemungkinan besar akan dituangkan ke segelas penuh es batu. Di Italia jika Anda meminta es Anda dalam minuman ringan Anda, Anda mungkin mendapatkan satu atau dua kubus, tetapi mungkin tidak akan diisi dengan es. Di sisi positifnya Anda mendapatkan lebih banyak minuman!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *