5 Hal Unik yang Wajib Dilakukan Saat Mengunjungi Paris, Perancis

5 Hal Unik yang Wajib Dilakukan Saat Mengunjungi Paris, Perancis

0 Comments

Jika Anda mencari hal-hal unik lainnya untuk dilakukan di perjalanan Anda berikutnya ke Paris, maka lewati Le Louvre dan Menara Eiffel dan tempat wisata lainnya. Sebagai gantinya, cobalah beberapa saran kami tentang hal-hal luar biasa terbaik yang dapat dilakukan di kota.

1. Hadiri Silent Dinner

Setelah menyelenggarakan Silent Dinner di 12 negara dan 16 kota di seluruh dunia, Honi Ryan akhirnya membawa pengalaman bersantapnya yang unik ke Paris. Dia menyelenggarakan makan malam sunyi reguler sepanjang tahun di mana tidak ada pembicaraan yang diizinkan, dan mungkin bahkan lebih menantang – tidak ada ponsel! Sebaliknya, para tamu harus menemukan cara lain yang lebih kreatif untuk berkomunikasi satu sama lain. Jadi, jangan khawatir jika bahasa Prancis Anda sedikit berkarat!

Acara diadakan di lokasi pribadi yang berubah secara teratur dan lokasi hanya akan diungkapkan setelah Anda mendaftar untuk acara tersebut. Tetapi ke mana pun Anda pergi, Anda selalu dapat mengharapkan makan malam lezat yang disiapkan dengan produk organik musiman dan terinspirasi oleh negara tempat Anda bersantap. RSVP di situs web, akan ditambahkan ke daftar tunggu dan menerima pemberitahuan acara berikutnya. Atau hubungi penyelenggara secara langsung untuk mengetahui apakah makan malam akan diadakan selama perjalanan Anda berikutnya.

2. Kunjungi Kebun Anggur di Pusat Kota Paris

Anda tidak perlu pergi ke salah satu daerah anggur terkenal di Prancis untuk mengetahui lebih lanjut tentang anggur negara, Anda dapat melakukannya di jantung kota Paris! Beberapa kebun anggur masih ada di jantung kota, dengan mungkin yang paling terkenal adalah Le Clos de Montmartre. Anda hanya dapat masuk dengan mendaftar untuk tur, yang dapat dilakukan di kantor pariwisata Montmartre, yang terletak di Place du Tertre hanya beberapa menit dari kebun anggur. Tur ini gratis meskipun Anda harus membayar untuk mencicipi anggur.

Atau, rencanakan perjalanan Anda bertepatan dengan festival panen anggur lima hari tahunan, Fête des Vendanges. Ini berlangsung pada bulan Oktober dan memberi Anda kesempatan untuk mengambil bagian dalam perayaan serta menawar sebotol vin, yang sekarang menjadi barang kolektor.

3. Kunjungi Galeries Lafayette

Perjalanan ke department store mungkin tidak terdengar istimewa, tetapi Galeries Lafayette bukan sembarang department store. Didirikan pada tahun 1893, toko bersejarah ini layak dikunjungi karena desain Art Nouveau yang indah saja. Sangat ajaib saat Natal ketika toko memamerkan dekorasi yang rumit.

Tempat ini juga menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mengalami berbagai aspek budaya Prancis, mulai dari peragaan busana dua kali seminggu hingga kelas memasak macaron dan sesi mencicipi anggur https://www.impianking4d.net. Ada juga tur-tur gedung untuk menggali lebih dalam kisah Galerie Lafayette.

4. Kunjungi Sarang Lebah di Atap Paris

Jika Anda penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang dunia rahasia lebah di atas atap Paris, maka Audric de Campeau, peternak lebah perkotaan paling terkenal di Paris, adalah orang yang harus dihubungi. Audric dapat membawa Anda naik ke atap untuk mempelajari lebih lanjut tentang perlebahan lebah serta memberikan Anda pemandangan kota yang fantastis. Dia memiliki sarang di atas Musée d’Orsay dan Hôtel national des Invalides, di antara landmark terkenal lainnya.

Anda harus mengirim email ke Audric sejauh mungkin untuk mencoba menangkapnya. Peternakan lebah adalah pekerjaan intensif dan beberapa musim lebih sibuk daripada yang lain. Tetapi bahkan jika Anda tidak dapat mengatur tur, Anda masih dapat mencoba madu Audric dengan mengambil toples Le Miel de Paris di beberapa toko Paris termasuk Fauchon, Printemps du Goût dan La Grand Epicerie.

5. Tidur di Sungai Seine

Jika Anda mencari hotel yang berbeda, maka pergilah ke OFF Paris Seine, hotel bintang empat mengambang pertama di Paris. Berlabuh hanya di dekat stasiun kereta Gare d’Austerlitz, kamar-kamarnya dilengkapi dengan pemandangan Tepi Kiri atau Tepi Kanan, atau panorama Sungai Seine jika Anda memesan suite yang menawarkan tampilan unik di kota.

Hotel ini juga dilengkapi dengan bar dan restoran sendiri, kolam renang yang sangat Instagramable di mana Anda dapat bersenang-senang dengan angsa yang meledak dan dapat mengatur pelayaran sungai untuk membawa Anda langsung ke Menara Eiffel.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *