5 Tempat Wisata Paling Populer di London Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata Paling Populer di London Wajib Dikunjungi

0 Comments

London dipenuhi dengan hal-hal unik dan tidak biasa untuk dilihat dan dilakukan tetapi jika ini adalah kunjungan pertama Anda ke London maka ada beberapa hal yang perlu Anda centang di daftar Anda. Ini adalah tempat wisata utama di London karena suatu alasan dan itu karena mereka adalah yang terbesar, terbaik, tertua, termegah dan yang dipenuhi dengan sejarah dan budaya.

Jadi sebelum Anda mempelajari sisi unik London, luangkan beberapa hari untuk menjelajahi tempat-tempat wisata paling populer yang ditawarkan di London.

Kami tahu banyak dari tempat wisata ini saat ini ditutup atau dengan tamu terbatas. Kami menemukan sumber daya yang hebat ini untuk mengunjungi objek wisata London ini secara virtual!

1. Menara London

Menara London atau Tower of London adalah objek wisata terpanjang di dunia untuk alasan yang baik. Menara dan bangunan di sekitarnya luar biasa dan Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam berkeliaran di koridor sempit dan aula besar membayangkan seperti apa kehidupan di menara itu hampir 1.000 tahun yang lalu.

Anda juga mendapatkan sejarah berdarah tentang pembunuhan dan penyiksaan, model hewan yang mengejutkan yang mewakili kebun binatang pertama di London serta perlengkapan perang yang sangat indah dan kesempatan untuk mengunjungi kamar-kamar Raja. Dan jangan lupa Permata Mahkota yang disimpan dengan aman di Rumah Permata, siap dan menunggu untuk memukau dua juta orang yang mengunjungi setiap tahun.

2. Istana Buckingham

Anda tidak dapat mengunjungi London tanpa melakukan perjalanan untuk melihat kediaman resmi Ratu. Istana Buckingham terbuka untuk pengunjung dari bulan Juli hingga September dan Anda memiliki kesempatan untuk melihat kamar-kamar negara bagian dan juga taman-taman kerajaan. Kamar-kamar negara dilengkapi dengan indah dengan ornamen mewah dan mereka masih digunakan oleh keluarga kerajaan ketika menghibur tamu mereka.

Jika Anda mengunjungi istana antara bulan Mei dan Juli, Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat Pergantian Penjaga yang seremonial. Ini terjadi sekitar pukul 11.30 pagi dan Anda akan dapat melihat tradisi penuh warna yang secara teratur menarik banyak penonton.

3. London Eye

Jika Anda ingin melihat London dari sudut pandang yang berbeda daripada naik London Eye adalah suatu keharusan. Dengan tinggi 135 meter, ini adalah roda Ferris tertinggi di Eropa dan objek wisata berbayar paling populer di Inggris.

Waktu terbaik untuk naik London Eye adalah sekitar matahari terbenam sehingga Anda dapat melihat kota di ‘jam ajaib’ yang indah yang sempurna untuk fotografi. Anda juga akan melihat London hidup kembali pada malam hari karena semua lampu mulai berkelap-kelip.

4. Katedral St. Paul

Dianggap sebagai salah satu bangunan paling spektakuler di London, Katedral St Paul berdiri tinggi dan bangga sebagai monumen ikonik di pusat kota. Anda dapat mengagumi kubah kubah yang indah dari luar atau melakukan tur multimedia di dalam untuk benar-benar mengenal St. Paul.

Jika Anda merasa energik maka Anda dapat naik ke kubah, pertama-tama mengunjungi Galeri Berbisik dengan akustik yang luar biasa sebelum menarik napas dan naik ke Galeri Emas. Dari sini Anda dapat menikmati pemandangan panorama London yang akan membuat pendakian itu sangat berharga.

5. Big Ben dan Gedung Parlemen

Big Ben adalah jam dentang empat wajah terbesar di dunia dan merupakan simbol ikonik lainnya di London. Anda dapat melakukan tur ke puncak bel, yang secara resmi dinamai Bel Besar yang bertempat di dalam Menara Elizabeth. Ini adalah tur London energik lainnya yang akan membawa Anda menaiki 334 anak tangga batu di mana Anda akan menunggu untuk mendengar Big Ben menyerang https://www.funz188.com. Anda akan pergi di belakang tampilan jam dan mengunjungi ruang mekanisme untuk melihat bagaimana Ben bekerja. Mungkin sulit untuk mengikuti salah satu tur brilian ini dan warga Inggris harus memesan melalui MP lokal mereka.

Anda juga dapat mengikuti tur berpemandu di sekitar Gedung Parlemen dengan opsi untuk menambahkan teh sore hari untuk menjadikannya hari yang lebih tradisional.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *