7 Rekomendasi Tempat Glamping di Dunia yang Diincar Wisatawan

7 Rekomendasi Tempat Glamping di Dunia yang Diincar Wisatawan

Tergantung di mana Anda berada di dunia saat ini, ada kemungkinan besar bahwa itu benar-benar Baltik. Natal sudah berakhir, hari-hari gelap dan pendek dan Anda sudah terlalu lama kembali ke kantor.

1. Ngorongoro Forest Tented Lodge, Tanzania

Ideal untuk petualangan safari melalui sirkuit utara Tanzania, pondok indah ini memiliki pemandangan semak Afrika dan restoran serta Jacuzzi di lokasi. Lihat pemandangan itu dari restoran.

2. Bamboo Eco Cottage, Ubud, Indonesia

Tempat unik ini adalah rumah anyaman yang hampir seluruhnya terbuat dari bambu. Anda akan memiliki akses ke ayunan yang damai dan kolam air asin, dan makan malam dengan penerangan lilin di bawah bintang-bintang. Kebahagiaan.

3. Karen Eco Lodge, Chiang Mai, Thailand

Pondok ramah lingkungan yang lucu di hutan Thailand Utara sangat ideal untuk liburan hemat. Anda dapat pergi trekking hutan dalam tur setengah hari, pergi arung jeram dekat atau mengunjungi kamp gajah lokal (pastikan Anda tidak berpartisipasi dalam naik gajah yang tidak etis!).

4. Alpenglow Luxury Camping, Alaska, USA

Oke, tentu, Alaska juga akan menjadi sangat dingin selama musim dingin, tetapi dengan pengaturan yang menakjubkan seperti ini, siapa yang peduli? Bangun pagi dengan pemandangan gletser di dekatnya dan berendam di bak mandi air panas berbahan bakar kayu.

5. Bar’coquebrado Camping, Costa Rica

Bar’coquebrado berada di tempat utama untuk hutan, pantai, dan laut. Ccampers bisa tidur di tenda kitted-out di antara hari-hari beramai-ramai di pantai dan menjelajahi hutan lebat Kosta Rika.

Baca Juga:  7 Tempat Wisata di Tokyo, Jepang yang Paling Populer & Wajib Dikunjungi

6. Mongolian Yurt, California, USA

Yurt Mongolia yang mewah ini dapat menampung 6 orang, dan terdapat hot tub, shower outdoor, sauna, kolam renang Toto Slot4D, dan BBQ di tempat. Oh, dan mereka juga menyediakan tukang pijat di tempat.

7. Slattery Tent, Washington, USA

Tenda ini didekorasi dengan gaya “Lawrence of Arabia”, lengkap dengan lampu kristal dan lilin LED. Situs glamping berada di pertanian keluarga yang berfungsi, dengan pemandangan pedesaan.